Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Log Out WhatsApp Web

Cara Log Out WhatsApp Web - Sebagai salah satu aplikasi terbesar dan paling banyak didownload pengguna smartphone hampir di seluruh dunia, WhatsApp memberikan kemudahan dengan bisa diaksesnya WhatsApp dengan menggunakan Browser. Hal ini dimaksudkan agar para pengguna WhatsApp yang mungkin tidak bisa menggunakan handphone karena suatu alasan tertentu, tetap bisa menggunakan fitur Chatting dan juga berkirim gambar, foto, vidio ataupun juga file-file lain.

Whatsapp Web sendiri bisa digunakan dihampir seluruh browser yang umum ada di hampir semua PC atau laptop. Mulai dari Chrome, Microsoft EDGE, Mozilla dan jenis lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Bagi sobat yang belum tahu cara menggunakan WhatsApp Web, sobat bisa membaca tulisan saya yang berjudul Cara Menggunakan WhatsApp Web di Blog ini.

Namun sekarang akan muncul pertanyaan. Bagaimana cara Log Out akun WhatsApp kita dari Browser tersebut?

Nah jika memang parangkat PC atau Laptop yang sobat gunakan untuk Log In WhatsApp Web adalah milik pribadi, mungkin sobat akan merasa lenih aman karena itu adalah milik sendiri. Yah walaupun saran dari saya, tetap harus Log Out.

Jika PC atau laptop yang sobat gunakan adalah inventaris kantor, sobat wajib harus Log Out dahulu sebelum menutup browser tersebut. Kenapa? Tentu saja hal ini menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyadapan. Dari penyadapan itulah nantinya akan muncul masalah-masalah baru.

Nah bagaimana cara Log Out WhatsApp Web? Simak ulasan saya sampai selesai.

Log Out WhatsApp Web melalui Aplikasi WhatsApp

Cara ini adalah cara yang saya rekomendasikan jika sobat ingin menyudahi menggunakan WhatsApp Web karena cara ini adalah cara yang paling mudah dilakukan.


  • Buka Aplikasi WhatsApp di ponsel sobat
  • Klik tanda titik tiga di pojok kanan atas
  • Pilih WhatsApp Web, sampai disini akan dimunculkan perangkat lain yang sedang Log In di akun WhatsApp sobat.
  • Jika sobat hanya ingin Log Out dari salah satu perangkat yang mecurigakan, dalam artian itu bukan sobat, maka klik nama perangkat tersebut kenudian pilih Keluar
  • Jika sobat ingin mengeluarkan Akun WhatsApp dari semua WhatsApp Web maka sobat pilih Keluar Dari semua Perangkat

Log Out WhatsApp melaui WhatsApp Web itu sendiri

Cara ini adalah cara kedua yang saya rekomendasikan. Cara ini bisa sobat gunakan jika sobat menggunkan WhatsApp Web dengan perangkat PC atau laptop umum (bukan milik sendiri).

Cara Log Out WhatsApp Web

  • Buka web.whatsapp.com
  • Pilih tanda titik tiga pada pojok kanan list Chat
  • Pilih Log Out

Nah mudah bukan? jika sobat sering menggunakan WhatsApp Web sebagai komunikasi, saran saya jangan lupa untuk Log Out sehabis menggunakannya. Walaupun itu adalah perangkat PC atau Laptop sendiri.

Jika sobat ada cara lainnya yang belum saya ketahui. Silahkan tulis di kolom komentar ya..
Wassalam
Zef
Zef Saya bukan seorang blogger, hanya sekedar menyalurkan hobi menulis. Dan saya seorang PotterFreaks yang Fun, Pekerja Keras, dan selalu terbuka dengan hal yang baru. Semoga tulisan di blog pribadi saya ini bisa bermanfaat. Proud to be a Hufflepuff

Posting Komentar untuk "Cara Log Out WhatsApp Web"