Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Axis

Cara Cek Nomor Axis - Axis merupakan provider yang sedang Hits di Indonesia. Sebagai provider yang sedang digandrungi masyarakat saat ini, Axis memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Kemudahan tersebut salah satunya adalah mudahnya mengecek nomor sendiri jika sobat lupa dengan nomor yang sedang dipakai.

Nah bagaimana caranya?
Sobat bisa simak ulasan singkat dari saya berikut ini.

Cek Nomor Axis dengan bantuan teman

Cara ini merupakan cara yang jelas berhasil. Sobat bisa meminta bantuan teman untuk melihat kontak nomor yang tersimpan di Ponselnya. Cara ini selain 100 persen berhasil, cara ini juga bisa mengakrabkan sobat dengan teman sobat (hehehe)

Cek Nomor Axis menggunakan Aplikasi WhatsApp


Cara cek nomor axis

Cara mengetahui nomor Axis yang satu ini juga termasuk cara yang sangat mudah. Namun dengan syarat nomor terlupa sudah terverifikasi dengan whatsapp dalam artian digunakan untuk registrasi aplikasi Whatsapp sobat.

Cara cek nomornya adalah dengan cara berikut
  • Buka Aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel sobat
  • Klik titik tiga di pojok kanan atas
  • Pilih Setelan
  • Kemudian klik Profil Whatsapp sobat
  • Maka nomor yang sobat cari akan nampak. Cara ini juga berlaku untuk provider lain ya..

Cara Cek Nomor Axis via Dial


Cara cek nomor axis

Cara yang satu ini merupakan cara konvensional yang bisa digunakan oleh jenis Ponsel apapun. Karena cara ini tidak membutuhkan konektivitas data, maka cara ini yang paling saya rekomendasikan buat sobat. Sobat hanya perlu menekan tombol ponsel dengan kombinasi tertentu.

Cara Pertama

  • Buka Ponsel sobat kemudian tekan *2#
  • Tekan OK/Yes/Call/Panggil
  • Tunggu beberapa saat, maka informasi nomor Axis yang sobat pakai akan muncul pada layar Ponsel


Cara Kedua

  • Buka Ponsel sobat kemudian tekan *123*7#
  • Tekan OK/Yes/Call/Panggil
  • Tunggu beberapa saat sampai layar ponsel menunjukan beberapa pilihan.
  • Selanjutnya sobat pilih menu untuk Cek Nomor.
  • Cara ini juga bisa digunakan untuk mengetahui informasi lain dari nomor yang sobat pakai seperti Masa Aktif Kartu, Masa Tenggang, dan juga Jumlah Kuota


Cara Ketiga

Hampir sama dengan cara diatas, hanya saja kombinasi Dial yang ditekan sedikit berbeda.

  • Buka Ponsel sobat dan tekan *123*10#
  • Tekan OK/Yes/Call/Panggil
  • Tunggu beberapa saat hingga nomor Axis yabg sobat ingin ketahui muncul di layar.


Cek Nomor Axis menggunakan bantuan Operator


Cara cek nomor axis

Cara ini bisa sobat pakai jika sobat lupa dengan kombinasi Dial untuk cek nomor Axis. Sobat hanya perlu melakukan panggilan ke nomor Call Center dari Axis.

Cara ini bisa digunakan dengan melakukan penggilan dengan nomor Axis itu sendiri atau bisa juga melakukan panggilan ke Operator Axis dengan provider lain.

Bagi pengguna Axis bisa melakukan penggilan ke nomor 838. panggilan ini akan dikenakan pulsa hanya Rp. 800 per panggilan. Murah sekali bukan?

Jika penggilan sudah tersambung segeralah utarakan (hahay) apa maksud dan tujuan sobat ke Operator Axis

Jika sobat ingin menggunkan provider lain untuk menelepon Operator Axis (menggunkan telepon rumah), sobat bisa melakukan penggilan ke nomor 0838-8000-838

Cara Cek Nomor Axis Menggunakan Aplikasi Axis Net


Cara cek nomor axis

Aplikasi ini tersedia dan bisa sobat unduk di Play Store (bagi pengguna Android). Cara cek nomor Axis menggunkan aplikasi Axis Net ini juga cukup mudah. Sobat hanya perlu medaftar dan mengisi data. Pendaftarannya pun tidak telalu lama kok, jadi tidak akan menyita banyak waktu.

Nah bagaimana?
Sobat bisa pilih salah satu cara yang sudah saya bahas diatas. Sobat pilih saja cara yang paling mudah, karena pada dasarnya mengetahui nomor yang terlupakan itu tidak ribet. Asalkan tahu caranya saja.

Sudah dulu ya.. soalnya mau berangkat kerja.
Semoga informasinya bermanfaat. Salam
Zef
Zef Saya bukan seorang blogger, hanya sekedar menyalurkan hobi menulis. Dan saya seorang PotterFreaks yang Fun, Pekerja Keras, dan selalu terbuka dengan hal yang baru. Semoga tulisan di blog pribadi saya ini bisa bermanfaat. Proud to be a Hufflepuff

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Axis"