Cara Cek Kuota Axis

Konten [Tampil]
Cara Cek Kuota Axis - Zaman Milenial boleh dikatakan sebagai zaman serba canggih. Dengan diluncurkannya berbagai jenis ponsel yang memiliki kecanggihan yang luar biasa. Beberapa diatara kecanggihan tersebut adalah dengan mudahnya mengkases Internet dalam genggaman. Dengan hal ini tentunya berdampak pada provider yang ada di Indonesia. Provider berlomba-lomba memberikan fasilitas-fasilitas yang bisa anak milenial gunakan untuk mengakses Internet dalam genggaman tersebut.

Axis adalah salah satu provider yang memberikan fasilitas yang bisa digunakan untuk anak zaman now yang sangat menyukai Internet. Dengan fitur-fiturnya, axis memberikan kemudahan bagi penggunanya agar bisa mengakses Internet dimanapun dan kapanpun. Hal ini dibarengi dengan jangkauan jaringan yang terus diperluas hingga ke pelosok Negeri.

Jika sobat adalah pengguna Axis, boleh dibilang berbahagialah karena selain paketan internetnya yang murah, konter-konter kecilpun sudah menjualnya sehingga tidak perlu susah-susah dalam mencari kartu perdananya.

Namun apakah sobat sudah tahu cara mengecek Kuota Paketan Axis?
Jika belum, sobat simak ulasan saya dibawah ini.

Cek Kuota Axis

Cara cek kuota Axis tentu saja sangat mudah, karena pada era sekarang ini kebanyakan orang akan lebih memilih cara yang praktis.

cara cek kuota axis


Berikut ini adalah daftar cara cek kuota Axis yang sudah saya rangkum menjadi 3 bagian

Cek Kuota Axis via SMS

Cara ini adalah cara cek kuota yang paling banyak digunakan oleh pengguna Axis itu sendiri. Caranya pun sangat mudah.

  • Bukalah menu Massage atau Pesan di Ponsel sobat
  • Buatlah Pesan Baru
  • Ketik KUOTA lalu kirimkan SMS tersebut ke nomor 123
  • Tunggulah beberapa saat sampai sistem membalas permintaan sobat
  • Jika sudah dibalas, akan ada pesan mengenai sisa kuota, jenis paket yang sobat gunakan dan juga masa aktifnya

Cek Kuota Axis via Dial

Cara cek kuota Axis menggunakan tombol Dial adalah cara yang menurut saya paling mudah. Cara ini mengharuskan sobat menekan tombol dengan kode USSD tertentu untuk bisa mengakses sisa kuota dari kartu axis yang sedang sobat gunakan.

  • Bukalah menu Call atau Panggilan di Ponsel sobat
  • Tekan *123*7#
  • Tunggukah beberapa saat hingga ponsel menampilkan beberapa pilihan menu
  • Pilihlah “Cek Kuota
  • Maka otomatis sisa kuota yang sobat cari tahu akan muncul pada layar ponsel.

Cek Kuota Axis via Aplikasi

Cara yang satu ini mengharuskan sobat untuk mendownload aplikasi yang digunakan untuk mengakses sisa kuota dari kartu yang sobat pakai. Aplikasi tersebut adalah Axisnet. Yah karena pada tahun 2016 kemarin, provider Axis resmi meluncurkan Aplikasi Axisnet untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses fasilitas dan juga fitur-fitur dari Axis. Aplikasi tersebut sobat bisa mendownloadnya di Playstore dan kemudian menginstalnya.

Cara cek kuota melalui Aplikasi Axisnet ini juga sangat mudah. Sobat hanya perlu Log In. Jika belum maka sobat harus mendaftar terlebih dahulu. Setelahnya pilih Cek Kuota dan Internet. Maka sisa kuota dari kartu Axis sobat sudah bisa diketahui.

Nah mudah bukan? Jika ada cara lain yang saya belum sebutkan, sobat bisa bantu saya dan temen-temen yang lain dengan cara komen di bawah ya.
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Kuota Axis"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)