Cara Mengetahui Password Wifi - 99% Berhasil

Konten [Tampil]
Cara Mengetahui Password Wifi - Dalam era tekologi sekarang ini, jaringan internet memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Ada yang menggunakannya untuk pekerjaan, untuk belajar, bahkan ada juga yang menggunakannya untuk mencari hiburan seperti bermain game. Karena hal itulah wifi menjadi andalan, apalagi jika jaringan selular di lokasi sobat sedikit lemot.

Jujur saja, saya juga adalah pemburu wifi. Seringkali katika mengunjungi suatu tempat dan tempat tersebut menggunakan wifi, saya tidak segan-segan untuk menggunakannya. Saya yakin sobat pasti melakukannya kan? Karena kita sebagai manusia, jika ada sesuatu yang gratis, kenapa harus milih yang berbayar? Hahahaha

Biasanya pemburu wifi ini kalangan anak muda yang memang kehidupannya tidak jauh dari internet. Itu sebabnya, banyak tempat nongkrong saat ini sudah dilengkapi dengan Hotspot untuk pengunjungnya. Hal ini dimaksudkan agar tempat nongkrongnya ramai, dan secara langsung akan menambah omset pemasukan dari tempat nongkrong tersebut.

Cara Mengetahui Password Wifi


Nah, bagi sobat yang tidak suka nongkrong ke tempat-tempat ramai, tetap bisa kok menikamati atau menggunakan Hotspot Wifi gratisan. Asalkan disekitar sobat ada yang memasang Hotspot. Misalkan sobat adalah anak kost yang notabennya selalu menekan pengeluaran. Nah kebetulan Ibu Kost memasang Hotspot, kita bisa menggunakannya walaupun Hotspot tersebut dikunci.

Biasanya sang pemilik (seperti Ibu Kost) memasang semacam pengunci Hotspot agar tidak bisa digunakan oleh orang lain. Paling tidak oleh orang yang tidak mengetahui Passwordnya. Entah itu WPS, WPA, dan lainnya. 

Cara Mengetahui Password Wifi - 99% Berhasil


Namun tidak perlu kuatir, jika sobat mengikuti cara yang akan saya bahas dibawah ini, Insya Alloh sobat bisa menggunakan Hotspot Wifi tersebut.

Silaturahmi

Ini adalah cara yang paling jitu, kunjungilah pemilik Hotspot dan kirimlah makanan. Sembari ngobrol-ngobrol dan main dirumah sang pemilik Hotspot.

Disitu sobat bisa mengakrabkan diri. Dengan mengakrabkan diri tentu saja jika sobat minta password wifinya saya yakin 80% akan dikasih. Hahahaha

Tentu saja bukan hanya karena wifi saja sobat berkunjung, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi. Jika ternyata sobat mendapatkan passwordnya, anggap saja itu bonus kerana sudah mempererat tali silaturahmi.

Bertanya langsung

Ini adalah cara yang paling to the point. Jika sang pemilik Hotspot adalah orang yang enakan, maka cara ini akan berhasil 90%. biasanya pemilik Hotspot yang seperti ini adalah orang yang sangat baik dan memahami kita sebagai orang yang harus dikasihani (hahahaha).

Hmm nggak kok, abaikan tulisan saya yang ini.

Biasanya karena memang sang pemilik Hotspot memasangnya untuk dibagikan ke umum. Hanya saja tidak dibuka begitu saja seperti Hotspot wifi ditempat-tempat umum.

Minta disettingkan

Cara ini juga bisa sobat coba. Kita tidak harus tahu password wifinya apa, tapi minta tolong saja untuk di settingkan paswordnya. Dengan cara ini sang pemilik bertujuan hanya sobatlah yang bisa menggunaknnya. Berarti Hotspot wifi ini bukan ditunjukan untuk umum. Melainkan hanya orang tertentu saja yang bisa mengkasesnya. Dan sobat juga tidak akan bisa membagikan password tersebut ke orang lain.

Yah walaupun ada cara untuk mengetahui password wifi yang sudah terkoneksikan dengan perangkat kita. namun tidak akan saya bahas disini. Mungkin next akan saya bahas

Bertanya kepada anak sang pemilik Hotspot

Jika cara-cara diatas masih belum bisa buat sobat dapetin password wifinya, ini adalah cara terakhir. Pakai cara belakang (hahahaha *devil laugh).

Sobat bisa membelikan anak sang pemilik hotspot wifi makanan atau minuman. Atau bisa juga permen. Nah disitu sabat bisa menanyakan password wifi yang dipasang dirumahnya. Tentu saja hal ini jika anaknya sudah tahu teknologi ya. Tapi saya yakin anak jaman sekarang sudah tahu mengenai hal tersebut.

Menggunakan Aplikasi

Nah ini adalah cara yang paling banyak ditemukan di kolom pencarian Google. Sobat bisa mencarinya dengan keyword “Cara Mengetahui Password Wifi”, atau bisa juga menggunakan keyword “Cara Memb0b0l Password Wifi”. ada banyak sekali versi yang sobat temukan. Tapi jika sobat praktekan hampir semuanya tidak akan berhasil. Kalau boleh saya presentasekan 99% akan gagal.

Sekarang ini, perusahaan-perusahaan yang bercibaku (elehh) dengan per-hotspotan tidak akan membuat pelanggannya rugi dengan hal-hal seperti itu. Jelas keamanan pengguna dan pelanggan akan diutamakan. Jadi tidak akan mudah untuk menembusnya.

Jadi saran saya jika sobat ada sedikit dana lebih pasanglah Hotspot sendiri, atau kalau memang sangat terpaksa gunakanlah data selular ponsel sobat sebagai Hotspot.

Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Wifi - 99% Berhasil"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)