Skin Hero Mobile Legends Terbaru 2020

Konten [Tampil]
Skin Hero Mobile Legends Terbaru 2020 - Mobile Legends masih menjadi Idola di Indonesia. Bahkan menurut informasi yang saya dapatkan, Indonesia menempati posisi terbanyak yang mendownload Game produksi Montoon ini dimana jumlah pemain aktifnya mencapai 10 juta orang. Tentu jumlah ini belum dihitung dengan jumlah pemain dari negara lain. Hal ini membuat Montoon menambah Skin untuk Hero Heronya ditahun 2020 mendatang. Tujuannya tidak lain adalah agar para pemain eSport ini semakin semangat dalam bermain permainan yang dikelompokan MOBA ini.

Menurut kabar yang saya dapatkan dari Kabargames.id, ada sekitar 11 Skin baru di dalam Mobile Legends yang kan rilis di tahun 2020 mendatang. Jadi buat sobat yang gemar bermain mobile legends apalagi malah sobat adalah pemain eSport siapkan Diamond untuk membeli Skin Terbaru Mobile Legends ini.

Skin Hero Mobile Legends Terbaru 2020


Skin Hero Mobile Legends Terbaru 2020

Harith - Lightborn Inspirer

Harith adalah salah satu Hero Mobile Legends yang mengisi role Mage. Harith ini termasuk Hero yang cukup OP (Over Power) menurut saya. Dengan dikeluarkannya Skin harith ini, tentunya akan menambah sakit Damage yang dimikinya. Skin Harith ini membuatnya terlihat sedikit dewasa dibandingkan dengan Skin harith sebelumnya. Skin ini dobandrol dengan harga 1089 Diamond

Alucard - Lightborn Striker

Berbeda dengan Harith yang telihat lebih dewasa, skin terbaru Alucard membuatnya terlihat lebih elegan dengan perpaduan warna putih dan emas. Skin ini dibandrol dengan harga 1089 Diamond

Fanny - Lightborn Ranger

Skin Fanny juga mengalami perubahan. Dengan kombinasi warna emas dan tambahan sayap dibelakang menambha Hro ini terlihat lebih girly. Skin ini juga sama dengan skin Hero sebelumnya yaitu 1089 Diamond.

Granger - Lightborn Overrider

Granger juga sama, mengalami perubahan dengan menmpilkan skin yang etrlihat elegan dengan jubah berwarna putih berbeda dengan tampilan sebelumnya yang selalu serba gelap. Skin baro Hero Granger ini dibandrol dengan harga 1089 Diamond.

Kaja - Skyblocker

Hero Kaja juga akan mendapatkan skin baru ditahun 2020 mendatang. Dengan perpaduan warna gelap dan emas menambah kesan sangar pada hero Kaja ini. Namun sayang, montoon belum memberitahu berapa harga dari Skin terbaru Hero ini.

Valir - Skin Special

Valir merupakan hero dengan elemen api. Haro ini termasuk hero yang banyak dipakai (termasuk saya, LOL). Hero ini juga akan mendapatkan Skin baru ditahun 2020 mendatang. Skin terbaru Valir ini juga masih dirahasiakan harganta oleh pihak Montoon.

Wanwan - Darting Star

Hero yang satu ini juga bakal mendapatak jatah skin baru. Tidak perlu menunggu sampai tahun depan karena skin baru Hero wanwan ini kan rilis akhir bulan Novembe ini (waktu server).

Terizla - Flare

Skin hero yang satu ini sebenarya sudah tidak asing lagi karena sudah beredar kabarnya sejak beberapa minggu yang lalu. Skin terbaru Terizla ini dihargai 599 Diamond

Dyrroth - Ruins Scavenger

Skin terbaru Dyrroth ini akan rilis sekitar bulan Desember tahun ini. Jika dilihat sekilah skin baru dari Dyrroth ini membuatnya terlihat seperti Hilda. Jika sobat menginginkan skin ini harus melakukan pembelian melalui Starlaghit Member.

Gord - No. 1 Controler

Hero Gord juga tidak ketinggalan kebagian jatah Skin terbaru. Skin ini tinggal menunggu saja kapan akan dirilis karena sudah beredar kabarnya dari beberapa minggu yang lau.

Tegreal - Lightborn Defender

Hero yang mengisi role tank ini juga akan kebagian skin baru. Skin tegreal yang terbaru ini mebuat Tegreal lebih terlihat seperti kstaria yang gagah. Sama seperti nama skinnya, hero ini akan terlihat lebih elegan dan terkesan kokoh. Dan untuk mendapatkan skin Hero tegreal ini, sobat harus merogoh kocek 1089 Diamond.

Dengan adanya skin-skin terbaru hro didalam games mobile legends ini, tentunya akan menambah semangat para penggermar game produksi Montoon ini. So, tunggu apalagi, lest play!
    
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Skin Hero Mobile Legends Terbaru 2020"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)