Cara menghapus Akun Google Gmail dari Nox Emulator

Konten [Tampil]
Cara menghapus Akun Google Gmail dari Nox Emulator - Teknologi semakin canggih pada era sekarang ini. Ada banyak sekali software yang bisa sobat gunakan untuk menunjang keingin tahuan sobat akan dunia internet. Mulai dari sosmed, browser, hingga emulator, NOX emulator adalah salah satunya. Nox emulator merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mengakses games dan aplikasi dengan laptop yang basicnya hanya bisa diakses menggunakan android. Dengan emulator ini, sangat menguntungkan bagi penggemar games karena bisa memainkan games tersebut dengan PC ataupun Laptopnya yang mempunyai spek lebih tinggi sehingga menghindari Lag atau error saat memainkan games-games yang menjadi favorit sobat. Atau bisa juga dengan alasan karena layarnya yang lebih besar sehinnga lebih puas saat bermain.

Menginstal nox emulator sama seperti menggunakan smartphone berbasis android lainnya, yaitu harus login menggunakan akun Google atau Gmail sobat. Nah disinilah hal yang kana saya bahas, saat kita akan meng-uninstal Nox Emulator yang ada di PC atau laptop sobat tentu akun Google yang sudah ter-login harus dikelurkan bukan? Nah berikut adalah tuturialnya yang sudah saya rangkun dalam tulisan dan juga video.

Cara menghapus Akun Google Gmail dari Nox Emulator


Cara Menghapus Akun Google Gmail dari NOX Emulator


Pertama masuklah ke Setting, dan pilih Accounts
Kedua pilih Google, setelah di-klik maka akan muncul akun Gmail sobat kemudian klik lagi
Ketiga, klik titik 3 di pojok kanan atas, kemudian lilih Remove Accounts
Keempat pilih Remove Accounts

Jika berhasil maka Akun Google Gmail sobat yang sudah ter-login ke Nox Emulator akan terhapus. Nah cukup mudah bukan? Selamat mencoba


Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara menghapus Akun Google Gmail dari Nox Emulator"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)