Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Karyawan Rita Supermall Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan

Masih teringat seminggu yang lalu saya masih sibuk memikirkan kostum apakah yang akan saya pakai saat memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74. saya juga masih ingat bagaimana saya harus memikirkan pola untuk kantong kresek yang akan saya buat menjadi kostum, yah kerana tahun ini kostum yang akan dipakai harus terbuat dari kantong kresek. Tujuannya selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan adalah untuk memperingatkan akan bahayanya sampah plastik.

Nah ini beberapa foto saya dan kawan-kawan saat menggunakan Kostum yang terbuat dari kantong kresek

baju dari kresek pria dan wanita

baju dari kresek pria dan wanita

baju dari kresek pria dan wanita

baju dari kresek pria dan wanita


Selain memeriahkannya dengan menggunakan kostum yang terbuat dari plastik kresek, kami juga mengadakan beberapa lomba, mulai dari Futsal antar devisi, Lomba keseimbangan botol, tarik tambang, dan lomba kostum terheboh. Seperti yang sudah kami targetkan tim saya menjadi juara pertama untuk kategori Kostum terheboh dan Juara 2 untuk lomba tarik tambang.

baju dari kresek pria dan wanita

baju dari kresek pria dan wanita


Yah itulah keseruan saya dan kawan-kawan karyawan Rita Supermall Purwokerto saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Zef
Zef Saya bukan seorang blogger, hanya sekedar menyalurkan hobi menulis. Dan saya seorang PotterFreaks yang Fun, Pekerja Keras, dan selalu terbuka dengan hal yang baru. Semoga tulisan di blog pribadi saya ini bisa bermanfaat. Proud to be a Hufflepuff

Posting Komentar untuk "Keseruan Karyawan Rita Supermall Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan"