Review Viomagz V.3.2 Terbaru Dengan Segala Keunggulannya

Template Viomagz V.3.2 adalah template penyempurnaan dari versi sebelumnya yaitu Viomagz V.3.1. secara resmi sudah diumumkan dan diluncurkan oleh pembuatnya yaitu Mas Sugeng pada tanggal 27 Juli 2019, dan beliau sudah mengirimkan email pemberitahuan kepada semua membernya.

Sebenarnya pada versi sebelumnya, Viomagz V.3.1 sudah cukup mumpuni dengan segala fitur yang disertakan akan tetapi memang Mas Sugeng menginginkan yang terbaik untuk pengguna templatenya sehingga beliau meng-upgdare template Viomagz ke Versi terbaru yaitu V.3.2.

Keunggulan yang dimiliki oleh Template Viomagz V.3.2 tidak usah diragukan lagi, selain sudah jelas responsive dan juga mobile friendly, template ini juga sudah sangat SEO sehingga penggunanya tidak perlu lagi untuk setting ulang.

Baca Juga: Rekomendasi Kumpulan Template Terbaik dan Terbaru

download template viomagz v 3.2
tampilan PC viomagz v3.2

download template viomagz v 3.2
tampilan HP viomagz v3.2

Template Viomagz V.3.2 Terbaru

Jika dibandingkan dengan Versi sebelumnya, template Viomagz V.3.2 mengalami perubahan pada kecepatannya atau page speed-nya jadi jelas lebih wuzzz lagi. Pada versi sebelumnnya saja sudah sangat cepat, apa lagi jika sudah disempurnakan pasti akan sangat cepat.

Keunggulan lainnya pada template Viomagz V.3.2 dibandingkan dengan versi sebelumnya adalah sudah menggunakan JQuery terbaru, sehingga tampilannya akan makin cantik dan juga elegan. Ingatlah tampilan yang elegan dan juga rapi akan menambah kenyamanan pengguna jika sedang membaca artikel yang anda tulis. Keyamanan pengguna adalah hal yang sangat penting karena akan menambah nilai blog kita dimata Google.

Selain itu Versi 3.2 sudah disempurnakan pada bagian iklan yang ada di tengah artikel. Jadi pada versi ini iklan akan menyesuaikan panjang artikel yang sobat tulis, dan kode iklan tidak akan hilang jika sobat mengganti template dengan Versi 3.2 karena Mas Sugeng sudah memproteksi kode iklan yang ada ditengah artikel.

Penyempurnaan lainnya pada Viomagz V.3.2 ini adalah pada bagian gambar Thumbnailnya. Sobat bisa memilih akan menggunakan pada tampulan full width atau tampilan normal saja. Pada bagian  tombol close lightbox juga sudah diperbaiki sehingga tidak tertutup lagi oleh menu navigasi.

Pada judul related post juga mengalami perubahan, jika sobat menggunakan warna putih pada teksnya maka judul dari related post tidak akan kelihatan. Selain yang sudah saya sebutkan diatas, masih banyak lagi perubahan-perubahan kecil lainnya yang akan menambah keunggulan template ini dari versi sebelumnya.

Jika sobat penasaran dengan template Viomagz V.3.2 ini bisa langsung menjadi member di blog Mas Sugeng. Atau bagi yang belum menjadi member, silahkan membelinya di blog Mas Sugeng (sugeng.id) atau jika sobat penasaran dengan tampilan barunya, dan ingin mengecek penyempurnaannya, sobat bisa langsung mengunjungi demonya di blog Demo Mas Sugeng (viomagz.com)

Nah jadi tunggu apalagi untuk pengguna Viomagz V.3.1 silahkan langsung upgrade manjadi V.3.2 sehingga semua penyempunaan dan keunggulannya bisa langsung sobat dapatkan.
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Viomagz V.3.2 Terbaru Dengan Segala Keunggulannya"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)