Pembuatan Mahar Dan Parcel Purwokerto

Jasa Pembuatan Mahar Dan Parcel Purwokerto

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, pernikahan adalah ibadah, pernikahan berarti memulai hidup yang baru.

Merencanakan pernikahan merupakan suatu hal yang wajib jika kita sudah memantapkan hati dan mental untuk mengarungi biduk rumah tangga. Selain dua hal tadi persiapan materi tak kalah pentingnya, mulai dari dekor, tarub atau gedung, ketring, bahkan sampai gaun atau busananya. Tak kalah petingnya adalah seserahan atau mahar yang akan dibawa dan diberikan kepala calon mempelai wanita, yang dalam istilah umum disebut parcel hantaran. Biasanya isi dari percel hantaran berbeda antara orang yang satu dengan orang lainnya tergantung dari kemampuan dan kesepakatan kedua belah pihak yang akan melangsungkan pernikahan.


(Gambar Blog Warung Parcel)


Ada banyak penyedia Jasa pembungkusan Parcel dan Pembuatan Mahar yang ada di Purwokerto, namun saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan jasa dari Warung Parcel karena biayanya sangat terjangkau. Warung Parcel adalah sebuah usaha rumahan yang menerima jasa pembuatan dan pembungkusan parcel seserahan atau hantaran untuk pernikahan. Warung parcel sendiri sudah menekuni usaha ini dari tahun 2000 an jadi sudah mempunyai banyak pengalaman dengan pekerjaan ini.

Bagaimana cara Booking Jasa?

Pemesanan jasanya bisa langsung hubungi kontak yang ada di Blognya. Di sana juga kita akan bisa melihat cuntoh-contoh hasil karya dari warung parcel ini.

Yang istimewa dari warung Parcel selain biaya yang sangat merakyat, untuk beberapa model juga bisa custom model, bahkan jika kita ingin parcel atau mahar dibentuk menjadi karakter yang kita sukai juga warung parcel Purwokerto bisa mengupayakannya, untuk negosiasi mengenai model bisa langsung hubungi adminnya melalui WhatsApp yang ada di blognya.

Berapa jangka waktu untuk Booking jasa?

Memang jika ingin merencanakan pernikahan tidak bisa yang namanya buru-buru karena persiapan yang sangat banyak, jadi Warung parcel Purwokerto membuka jasa booking 30 hari sebelum hari pernikahan, hal ini dikarenakan agar tidak bentrok dengan pesanan yang lain.

Menurut saya hal ini sangat wajar, jadi usahakan agar tidak mendadak dalam pemesanan jasa di warung parcel ini.

Jadi tunggu apa lagi buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan dan bingung memilih jasa Pembungkusan Parcel dan Pembuatan Mahar di area Purwkoerto, bisa langsung saja hubungi Warung Parcel.


Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Pembuatan Mahar Dan Parcel Purwokerto"

Posting Komentar