Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan dari HP / Smartphone

Pernahkan anda mengalami masalah dengan iklan yang terkadang muncul tiba-tiba di HP atau Smartphone anda? Tentu bagi kebanyakan orang hal ini akan sangat mengganggu, sebenarnya bagaimana dan kenapa iklan ini bisa muncul (pop up) pada HP atau Smartphone kita? Simak pengalaman saya berikut ini,


Penyebab Notifikasi Iklan Muncul di HP

Jika anda adalah tipe orang yang sangat menyukai download file, film, atau lagu pasti pernah menjumpai notifikasi yang muncul dilayar HP anda. Notifikasinya berisi apakah kita akan mengizinkan pop-up tersebut untuk muncul dilayar HP atau tidak, nah jika muncul notifikasi seperti itu pasti kita akan memencet tombol “tidak izinkan” namum bagaimana jika kita lupa atau salah memencet tombol yang ada? Maka akan banyak sekali iklan yang muncul pada layar HP dan akan sangat mengganggu bagi kebanyakan orang termasuk saya sendiri.

Jika anda mengalami hal seperti ini, jangan buru-buru untuk format HP anda, karena ada cara yang sangat sederhana untuk menghilangkan notifikasi iklan tersebut.

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP

Menurut saya biarkan saja dulu, jika iklan baru muncul sekali close dulu dan biarkan apakah setelah ditutup iklan akan muncul lagi dalam beberapa jam kedepan. Nah jika ternyata notofikasi iklan muncul lagi barulah kita ambil langkah untuk menghilangkan notifikasi iklan yang ada.

Pertama kita harus tahu dulu dari mana awalnya sumber dari notifikasi iklan itu muncul. Caranya coba ingat-ingat kembali dari mana anda membuka browser saat akan mendownload file yang anda cari (contoh Chrome dan Mozilla), nah jika sudah ingat tinggal hapus semua data dan cache yang ada pada browser tersebut, dan lihat hasilnya, Insya Alloh notifikasi iklan yang ada dan muncul di Layar HP atau Smartphone anda akan hilang. 
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan dari HP / Smartphone"

Posting Komentar