Pernak-Pernik Harry Potter yang Saya Punya

Konten [Tampil]
Bukan hanya sudah menonton semua Seri Film Harry Potter, saya juga mempunyai beberapa koleksi pernak-pernik semua yang berkaitan dengan film tersebut. Dalam catatan saya kali ini, saya ingin memberitahu beberapa koleksi yang saya punya. Hehe


Surat Hogwarts

Surat Hogwarts adalah surat yang dikirim dari sekolah Hogwarts untuk memberi tahu calon muridnya bahwa ia diterima di sekolah sihir tersebut. Sietemnya sedikit berbeda dengan sekolah di dunia Muggle (Non Magic). Jika di sekolah muggle umumnya peserta didik yang mendaftar tetapi di dunia sihir harry potter calon peserta didik sudah dicatat oleh sebuah pena sihir yang otomatis mengirimkan pemberitahuan jika calon peserta didik di sekolah tersebut berumur 11 tahun.

Ticket Hogwarts Express

Yah, tiket ini sama dengan tiket yang ada di dunia muggle. Fungsinya juga sama. Hanya saja dalam dunia sihir harry potter tiket ini menunjukan peron 9 3/4 yang merupakan portal menuju stasiun rahasia Hogwarts Express. Yang harus diketahui oleh calon peserta didik baru di sekolah Hogwarts adalah bagaimana caranya bisa masuk ke portal tanpa mengundang perhatian sekitar.

Tongkat Sihir

Ini adalah koleksi favorit saya. Bagaimana tidak, barang ini adalah hal yang sangat penting di Dunia Sihir Harry Potter. Jika kehilangan tongkat sihir ini menurut saya seperti kehilangan SIM saat ada razia polisi. LOL
Tongkat sihir yang saya punya terbuat dari Kayu Howthorn dengan inti Kuku Hypogriff 29,3 centimeter. Ini adalah tongkat yang sudah memilih saya saat awal masuk ke Sekolah dulu hahaha.
LOL. Jangan dianggap serius ini hanya replika yang saya bikin sendiri.
Kenapa saya bilang kalau tongkat yang memilih penyihirnya? Nanti akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

Novel Harry Potter

Sebenarnya saya hanya punya novel seri ke-4 saja. Selebihnya saya baca menggunakan e-Book. Sebagai perbandingan menurut saya jika membaca Novel dibandingkan dengan Filmnya, akan membuat imajinasi lebih tajam dan jika mebaca novelnya banyak sekali set yang hilang jika dibandingkan dengan menonton Filmnya.

Pembatas buku Neville Longbottom

Pembatas buku ini saya dapatkan dari salah satu teman yang sekarang ada di Bali, Ni Made Lusyani. Hanya untuk pengetahuan saja, Neville Lingbottom adalah salah satu karakter yang ada di Film Harry Potter. Sebenarnya dia adalah tokoh yang tidak terlalu ditonjolkan dalam seri-seri Filmnya, akan tetapi semakin medekati akhir seri, Neville Longbottom ini semakin menonjol eksistensinya dalam film maupun novelnya.

Gantungan kunci

Koleksi saya yang satu ini adalah satu-satunya yang saya temukan dijulal secara tebuka, dalam artian saya bisa membelinya di supermarket-supermarket sekitar saya. Karena kebanyakan koleksi yang saya punya, didapatkan dengan cara memesan di toko-toko online. Yah, karena barang-barang seperti itu termasuk barang komunitas yang tidak dijual secara terbuka atau umum.

Scraft Asrama Hufflepuff

Ini adalah salah satu koleksi yang sering saya pakai. Karena scraft ini bisa saya pakai saat berangkat kerja. Scraft asarama Hufflepuff berwarna kuning dan hitam ini mencerminkan dari karakter murid-murid yangg ada di Hufflepuff yaitu Loyal, Pekerja Keras, dan Bijaksana.
Untuk daftar asrama apa saja yang ada di film Harry Potter akan saya ceritakan dalam catatan saya selaanjutnya.

Sweater Asrama

Sweater dan Scraft adalah seragam yang wajib dipakai jika bersekolah di Hogwarts. Seperti seragam sekolah pada umumnya, sekolah hogwarts juga mempunyai seragam untuk murid-muridnya yang dibedakan dengan logo asramnya saja.

Jaket dan Kaos Hogwarts

Jaket dan kaos ini salah satunya saya dapatkan dari kado ulang tahun yang dikasih oleh salah seorang teman saat ultah yang ke 23 kemarin. Yah saya sangat bersyukur saat mendapat hadiah ini karena bisa menambah koleksi yang saya punyai.

Nah, itulah beberapa koleksi pernak-pernik harry Potter yang saya punya. Terima kasih sudah membaca.
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Pernak-Pernik Harry Potter yang Saya Punya"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)