Kenapa Jumlah Postingan Artikel Di Homepage Tidak Bisa Diatur?

Jumlah Artikel di Homepage tidak bisa di atur adalah salah satu masalah yang kerap kali terjadi pada Blogger yang lumayan membuat geram. Tetapi apakah sebenarnya penyebab kenapa jumlah postingan artikel yang ada di homepage blog tidak bisa diatur? Padahal sudah di setting sedemikian rupa? Walaupun sudah menggunakan fitur Jumpbreak? Simak ulasan saya berikut ini.


Beberapa hari yang lalu saya sempat kesulitan dalam mengatur jumlah postingan artikel yang ada di Homepage. Sebelumnya saya atur jumlah artikel yang ada di Homepage adalah 3 artikel, dan saya ingin merubahnya menjadi 5 artikel. Namun setelah diatur tampilannya tetap tidak berubah.

Saya mencari tahu apa yang salah, kenapa jumlah post artikel yang ada di Homepage tidak bisa diatur. Saya mendapat jawaban ini dari Blog Mas Sugeng.

Penyebab utamanya adalah Menulis menggunakan WPS Writer atau Microsoft Word

Yah, hal ini adalah yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang termasuk saya. Menulis menggunakan WPS Office atau Microsoft Word kemudian baru di salin dan dimasukan ke Blogger sebenarnya tidak masalah, akan tetapi ternyata ada babarapa bagian dari Aplikasi WPS dan MS. Word yang terbawa yang menyebabkan jumlah artikel di Homepage tidak bisa diatur. Saran dari saya jika ingin menulis menggunakan Aplikasi diatas, salin terlebih dahulu ke Notepad atau Text Editor barulah di letakan di Blog untuk diposting.

Setelah saya melalukan cara diatas, dan mengatur jumlah artikel yang ada di Homepage lagi, jumlah post artikel yang ada di Homepage pun kembali normal.

Buat temen-temen yang mempunyai cara lain, bisa berbagi dengan saya dikolom komentar. Semoga bermanfaat.
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Jumlah Postingan Artikel Di Homepage Tidak Bisa Diatur?"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)