Cara Membuat Tampilan Iklan Link Adsense Jadi Keren

Cara Membuat Tampilan Iklan Link Adsense Jadi Lebih Keren


Iklan Link Adsense adalah salah satu iklan yang banyak digunakan oleh blog-blog yang ada di indonesia. Yah entahlah tetapi setiap saya berkunjung ke blog teman, pasti akan ada iklan link ini. Hal ini menunjukan bahwa iklan ini sangat berpotensi memberikan pendapatan kepada pemilik blog.

Tampilan standar Iklan Link Adsense sebenarnya sudah sangat menarik pengunjung untuk meng-klik iklan tersebut. Tetapi dibeberapa blog dengan tema tertentu iklan ini bisa membuat tampilan tidak rapi. Mungkin karena warna yang tidak sesuai dengan tema blog.

cara membuat iklan link adsense

Tidak perlu kuatir, karena anda bisa membuat tampilan Iklan Link Adsense ini menjadi sesuai dengan tema blog. Caranya pun sangat mudah karena hanya perlu setting backgroud iklan tersebut agar sesuai dengan warna atau tema blog anda.

Langkah pertama, masuk ke akun adsense anda. Dan buatlah Unit Iklan Baru dan pilih Iklan Teks dan Bergambar


membuat iklan link adsense

Langkah kedua, pada bagian Jenis Iklan pilih Hanya Iklan Teks.

Langkah ketiga, klik Gaya Iklan Teks.
Nah, disini anda bisa mengatur tampilan Iklan Link Adsense mulai dari Garis Batas, Judul, Backgroud, Teks, Url, dan Font Iklan.

Langkah Terakhir Simpan dan Dapatkan Kode. Kemudian pasanglah pada blog anda. Dan lihat hasilnya. Tampilan Iklan Link Adsense sudah berubah menjadi lebih keren dan sesuai dengan warna atau tema template blog anda. Selamat mencoba 
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Tampilan Iklan Link Adsense Jadi Keren"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)