Kenapa saya sangat menyukai Film Harry Potter


Kenapa saya sangat menyukai Film Harry Potter

Yah, seperti cerita saya sebelumnya saya menghabiskan waktu kurang lebih 10 tahun untuk menunggu seri Harry Potter berkahir, bukanlah sesuatu yang instant bukan?

Saya sangat menyukai Film Harry Potter dari pertama saya menontonnya, mungkin karena saya suka genre Film Animasi Fantasi. Sebenarnya bukan hanya Harry Potter, saya juga menyukai Genre Film yang hampir sama yaitu Narnia, Percy Jackson, The Sorcerers Apprantice, the Little Witch dan lain-lain. Intinya semua Film yang bertema Sihir.

Menurut saya pribadi, Film bertema Sihir, Animasi Fantasi kaya Harry Potter, seolah mengajak saya berpetualang tetapi tanpa resiko. Itu faktor yang paling membuat saya suka dengan film bertema kaya gitu.

Selain menonton Film Harry Potter, saya juga sudah membaca semua Novel karya JK. Rowling ini. Yah walaupun saya hanya baca melalui E-Book yang saya download, tetapi hal itu sudah cukup membuat saya senang dan semakin tahu semua seluk-beluk dan plot Film harry Potter ini.


JK. Rowling selain menulis Novel Harry Potter, juga membuat buku pendamping dari Novelnya tersebut. Sebagai pelengkap Plot yang masih belum jelas dalam Novel inti. Beberapa buku pendamping yang sudah saya baca diantaranya Fantastic Beast, Deathly Hallows, Quidditch dan masih banyak lainnya.

Ok deh, segini dulu.. kapan-kapan saya sambung lagi ceritanya.


  

Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kenapa saya sangat menyukai Film Harry Potter"

Posting Komentar

- Semua komentar akan dimoderasi, jadi tidak semua dipublikasikan
- Komentar menggunakan link aktif tidak akan di Moderasi
- Untuk mendapatkan pemberitahuan balasan dari Admin, silahkan centang Notife Me (Beri tahu saya)