Cara Menonaktifkan Pelacakan Tayangan Jika Mengunjungi Blog Sendiri

Terkadang kita sering dibuat bingung dengan Trafik yang masuk pada blog kita. Apakah ini murni ada orang yang mengunjungi blog kita atau hasil dari mengunjungi blog sendiri.

Tentu saja jika ini dibiarkan begitu saja, kita tidak akan tahu murni pengunjung blog kita berapa, walaupun ada banyak layanan situs web yang bisa mendeteksi Uniq Visitor, namun saya yakin banyak orang yang melihatnya pada Statistik pada menu Blogger. Yah walaupun kita tahu kalau Statistik Blogger hanya menghitung Penayangan Blog saja. Hal ini bisa diartikan bisa saja itu hanya satu orang yang mengunjungi beberapa halaman dari Blog kita.

Tapi pembahasan kali ini bukan mengenai Cara melihat pengunjung Blog atau Web, malainkan cara menonkatifkan Pelacakan agar saat kita membuka blog sendiri tidak akan dihitung oleh Statistik Blogger.

Langkah Pertama masuklah ke Menu Blogger dan masuk ke Statistik, klik Ikhtisar

Yang kedua, klik seperti yang ditunjuk anak panah

cara menonaktifkan pelacakan pada blog sendiri

Ketiga Centang seperti yang ditunjuk anak panah. Done

cara menonaktifkan pelacakan pada blog sendiri

Setelah semua dilakukan maka jika anda membuka Blog anda sendiri tidak akan dihitung oleh Statistik Blogger. Nanun hal ini hanya berlaku untuk satu perangkat, jika anda Log in dengan perangkat yang lain, cara diatas harus anda lakukan kembali.

Sekian Cara Menonaktifkan Pelacakan agar saat kita mambuka blog, tidak akan dihitung oleh Blogger. Jika Anda memiliki memiliki cara lain bisa membatu teman yang lain di kolom komentar.
Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Menonaktifkan Pelacakan Tayangan Jika Mengunjungi Blog Sendiri"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Tanpa Komentar Anda Saya Bukan Apa Apa