Awal Mula Saya Sangat Menyukai Film Harry Potter


Awal Mula Saya Sangat Menyukai Film Harry Potter

Saya masih ingat awal mula saya sangat menyukai Film Harry Potter. Saat itu saya masih SMP kelas 1. banyak banget temen-temen sekolah yang bilang kalau Film Harry Potter bagus. Dengan bermodalkan rasa penasaran saya coba nonton Film itu. Saat itu baru rillis 3 Film, Harry Potter Sorcerers Stone, Harry Potter Chember Of Secret, sama Harry Potter Prisoner Of the Azkaban. Pas banget waktu itu di salah satu TV Swasta nasional, ditayangin 3 hari berturut-turut ketiga Film Harry Potter itu. Langsung deh nonton.

Awal nonton Harry Potter Sorcerers Stone yang saya pikirkan saat itu Film ini bagus banget, jadi penasaran pengen nonton yang kedua, dan yang ketiga.


Abis nonton ketiga Film Harry Potter itu entah kenapa jadi kaya kecanduan, dan pengen nonton lagi yang keempat. Tapi saat itu Filmnya belum rilis, saya harus nunggu 1-1,5 tahun lagi untuk nonton Film Harry Potter. Yah bisa dibayangkan, sampe saya lulus sekolah Film ini baru rilis 1 film. Bahkan sampai saya kerja Film Harry Potter belum rilis semua.

Bisa dihitung, berapa lama saya harus menunggu Film Harry Potter ini salesai sampai seri terakhir. Hampir 10 tahun saya menunggu sampai serinya habis. Mungkin hal itu yang membuat saya sangat menyukai Film Harry Potter ini.  

Yah, kurang lebih bagitulah awal mula saya menyukai Film Harry Potter. Dalam post yang lain bakal saya ceritain koleksi pernak pernik Harry Potter yang saya punya dan saat ikut grup HPFI (Harry Potter Freaks Indonesia).

0 Response to "Awal Mula Saya Sangat Menyukai Film Harry Potter"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Tanpa Komentar Anda Saya Bukan Apa Apa