Cara Blogwalking Yang Paling Efektif dan Menguntungkan

Bocah Sihir - Cara Blogwalking Yang Paling Efektif - Membaca blog adalah cara terbaik untuk meningkatkan pengetahuan Anda di bidang tertentu atau untuk menemukan solusi terbaik untuk masalah yang Anda hadapi.

Apa pendapat Anda tentang Blogwalking atau meninggalkan komentar  di posting blog yang menurut Anda bermanfaat dan kaya akan informasi? kalau menurut saya, ini adalah cara terbaik untuk menghargai penulis artikel dan juga mendapatkan banyak manfaat jika Anda juga seorang Blogger.

Komentar pada blog dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk mendapatkan traffic dan backlink untuk suatu blog atau situs web, namun jika ingin mendapatkan efek terbaik dari komentar terhadap suatu blog atau web, bisa ikuti tips berikut ini.

TIPS BERKOMENTAR PALING EFEKTIF PADA BLOG

Cara Blogwalking yang Paling Efektif

Baca seluruh pos atau artikel
Terkejut dengan yang saya katakan? Ya, semua orang harus membaca seluruh postingan dengan cermat sebelum menambahkan komentar karena banyak dari kita hanya memposting komentar tanpa membaca dan memahami postingan.

Jangan pernah mencoba menulis komentar di posting blog berdasarkan asumsi yang mungkin Anda peroleh setelah sekilas melihat judulnya.

Pesan yang dikirim dalam bentuk komentar benar-benar menunjukkan siapa jati diri komentator dan untuk apa dia mengirim komentar.

Itulah alasannya, baca dengan hati-hati post untuk memahami tujuan dan pokok yang ada di dalam pos, dan kemudian tambahkan pemikiran Anda sendiri melalui komentar

Berkomentar dengan relevan setidaknya jangan terlalu pendek
"Sangat membantu, terima kasih atas waktu Anda untuk menulis", itu tidak cukup untuk mendapatkan sesuatu yang ekstra dari komentar yang Anda tambahkan ke posting suatu blog.

Jika tujuan Anda mengomentari blog adalah untuk mendapatkan pembaca yang paling relevan dan berharga untuk situs web atau blog Anda sendiri, Anda harus menulis komentar dengan setidaknya satu paragraf untuk memberi tahu penulis bahwa Anda adalah pembaca asli dan menulis komentar setelah membaca seluruh pos.

Anda harus menulis sesuatu yang bernilai di komentar untuk menambahkan beberapa point yang menurut anda kurang sesuai dengan pemikiran anda. Secara logika, pengunjung blog akan penasaran dan akan mengunjungi blog anda melalui komentar itu. 

Menggunakan nama asli
Dalam dunia blogging, komentar blog adalah cara untuk membangun otoritas bagi penulis dan menggunakan nama asli pasti akan menambah nilai komentar Anda.

Menggunakan nama perusahaan atau merek bisnis Anda membuat komentar Anda terlihat seperti spam, jadi cobalah untuk menggunakan nama asli Anda setiap kali mengomentari suatu posting blog untuk mendapatkan beberapa keuntungan dalam bentuk traffic dan backlink.

Hindari tautan dalam komentar
Menambahkan link di bagian komentar tidak akan berpengaruh besar untuk Anda terutama jika menambahkan link dari blog Anda sendiri.

Ini dianggap sebagai spam dan pembaca komentar tidak dapat mengunjungi link yang ditambahkan di tempat khusus yang diizinkan oleh penulis pos.

Perlu diingat bahwa, komentar pada pos bukanlah tempat beriklan untuk menambahkan link Anda tetapi jika ditempatkan sebagaimana diizinkan, dapat memberi Anda manfaat yang lebih sebagai imbalan.

Berikan komentar pada posting blog yang paling relevan dengan niche hampir sama
Jika tujuan utama Anda adalah untuk mendapatkan traffic dan backlink, Anda harus mengomentari posting blog yang paling relevan untuk mendapatkan traffic maksimal.

Juga, teruslah mencari blog yang relevan di mana Anda bisa berkomentar.

Misalnya, jika niche anda adalah Pemasaran Online, Anda dapat mencari lebih banyak blog dengan kata kunci seperti pemasaran media sosial, blog pemasaran digital, blog periklanan online, dan lainnya.

Jaga konsistensi dan aktif
Berarti menjaga konsistensi saat berkomentar di posting blog dan teratur untuk menarik perhatian penulis posting dan komentator lainnya juga.

Anda juga harus aktif setelah berkomentar untuk menanggapi pertanyaan apa pun yang ditanyakan oleh komentator lain atau penulis pos.

Kesimpulan
Komentar pada blog yang relevan dapat meningkatkan otoritas pada anda sebagai penulis, dan juga bisa menambah traffic terhadap blog anda.

Dan untuk pemilik blog, komentar bisa menunjukan bahwa postingan artikel yang ada, bagus dan layak untuk dipublikasikan. Namun komentar juga bisa menjadi Spam yang akan berakibat buruk terhadap blog. Untuk ulasannya akan saya sampaikan di postingan berikutnya.

Semoga artikel saya tentang Blogwalking bisa bermanfaat


0 Response to "Cara Blogwalking Yang Paling Efektif dan Menguntungkan"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Tanpa Komentar Anda Saya Bukan Apa Apa