Keuntungan dan Keunggulan Jika Menggunakan Domain dot Com (.com)

Sebenarnya semua Domain sama saja dalam mensupport kinerja sebuah Blog atau Web. Dalam postingan sebelumnnya, saya sempat membahas mengenai beberapa jenis dan fungsi Domain TLD yang biasanya dipakai oleh Blog dan Web yang ada di Indonesia bahkan di Dunia.


Keunggulan dan keuntungan menggunakan domain dot com

Namun dalam postingan kali ini saya ingin membahas mengenai Keuntungan jika Anda menggunakan Domain TLD dot Com.

Pertama adalah Terkenal

Siapa yang tidak tahu Domain dot Com? seperti dikutip dari Wikipedia bahwa Domain dot Com adalah salah satu Domain tertua dan terkenal. Dengan ketenaran Domain dot Com, akan membawa efek yang baik bagi Blog atau Web Anda.

Kedua adalah karena kebanyakan orang menambahkan dot Com dibelakang sebuah Nama Bisnis. Tentunya hal ini akan menguntungkan jika Anda menggunakan domain dot Com, karena bisa langsung masuk ke Blog atau Web Anda.

Ketiga domain dot Com mudah diingat.
Salah satu syarat SEO adalah dengan menggunakan Nama Bisnis dan Domain yang mudah diingat. Jika Anda benar-benar ingin membuat Blog atau Web yang bertujuan untuk komersial, maka saya menyarankan agar Anda menggunakan Domain dot Com seperti dari kenpanjangannya yaitu Commercial.

Keempat
Di bagian Keyboard beberapa Smartphone sudah di setting menggunakan dot Com. Hal ini menunjukan bahwa Domain dot Com sudah dianggap sebagai Domain Utama yang banyak digunakan.

Lalu mengapa saya menggunakan domain dot Info? Yah, seperti kepanjangan dan fungsinya karena blog pribadi saya ini saya fokuskan untuk berbagi Informasi. Selain itu karena saat itu sedang ada promo. LOL

Itulah beberapa Keuntungan jika menggunakan Domain dot Com yang bisa saya share, jika Anda mengetahui keuntungan  dan keunggulan lainnya bisa berbagi di kolom komentar.   
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Keuntungan dan Keunggulan Jika Menggunakan Domain dot Com (.com)"

Posting Komentar

please don't use anonymously