Fitur Tersembunyi Samsung J7 dan J7 Prime Yang Wajib Diketahui

Bocah Sihir - Fitur Tersembunyi Samsung J7 dan J7 Prime Yang Wajib Diketahui - Jika Anda seorang yang menyukai hal-hal yang berbau teknologi dan Anda adalah fanatik dari Samsung, Anda harus mengetahui fakta bahwa Samsung J7 dan J7 Prime adalah 2 ponsel mid-range yang sekarang ini menjadi populer dan sedang menjadi tren untuk para pengguna ponsel. Hal ini dikarenakan Samsung J7 dan J7 Prime memiliki beberapa fitur dan fasilitas paling canggih seperti anti-pencurian, menciptakan ruang kerja di ponsel Anda dan banyak lagi.

Fitur tersembunyi dari Samsung J7 dan J7 Prime

Berikut ini adalah beberapa keunggulan Samsung J7 dan J7 Prime yang harus anda ketahui.

Anda Bisa menggunakan 2 Aplikasi sama dengan akun yang berbeda dalam satu Ponsel tanpa bantuan Aplikasi pihak ketiga
Dengan ponsel ini, Anda diperbolehkan untuk menggunakan 2 aplikasi yang sama, misalnya 2 Aplikasi Whatsapp pada perangkat Samsung yang sama tanpa harus mendownload aplikasi pihak ketiga dari Google PlayStore. Dengan layanan baru Samsung Knox memungkinkan Anda untuk membuat tempat kerja yang aman di telepon Anda yang akan benar-benar tidak dapat diakses oleh semua aplikasi lain, kecuali yang telah dipilih secara pribadi oleh Anda. Anda dapat membuat berbagai klon aplikasi seluler.

Anda dapat men-drag video dan gambar seperti pada PC
Dengan smartphone Samsung baru seperti J7 dan J7 Prime, Anda dapat menyeret langsung untuk memindahkan video dan gambar dari 1 folder ke folder lainnya. Untuk ini, Anda harus membuka galeri telepon, ketuk pada gambar tertentu dan tahan selama beberapa detik dan setelah Anda memilih semua gambar yang harus dipindahkan, seret ke folder tempat Anda ingin memindahkan video dan gambar. File dapat dipindahkan atau disalin.

Anda dapat mengubah ukuran font
Apakah Anda menghadapi kesulitan dalam memeriksa dokumen atau pesan karena ukuran font? Jika dijawab ya, Anda dapat menyesuaikan ukuran font sesuai kebutuhan Anda. Masuk ke Menu Pengaturan, Aksesibilitas, Vision, Ukuran Font dan kemudian menyesuaikan pointer sesuai sehingga Anda mendapatkan ukuran font yang Anda butuhkan.

Anda dapat mengubah ukuran keyboard
Jika Anda berpikir bahwa ukuran keyboard terlalu kecil untuk digunakan dan seharusnya sedikit lebih besar, maka ada kabar baik untuk Anda. Anda dapat menyesuaikan ukuran keyboard telepon sesuai kebutuhan Anda. Anda harus masuk ke Menu Pengaturan, kemudian ke Menu Bahasa dan Input, lalu pada Samsung Keyboard, gulir ke bawah dan ketuk pada menu Ukuran Keyboard. Kemudian ubahlah, sesuaikan sesuai keinginan Anda.

Anda dapat menggunakan sensor sidik jari untuk J7 Prime Anda
Jika Anda menggunakan versi Perdana, Anda dapat menggunakan sensor sidik jari dan menggunakannya sebagai metode membuka kunci ponsel. Untuk mengaktifkan ini, buka Pengaturan, lalu Kunci Layar dan Keamanan dan klik Sidik Jari. Telepon akan meminta Anda untuk Menambahkan Sidik Jari dan kemudian mengikuti instruksi dan setelah Anda melakukannya, maka sensor sudah selesai dibuat

Sekarang Anda tahu beberapa fitur tersembunyi dari Samsung J7 Prime dan J7, Jika ada yang kurang silahkan share di kolom komentar dengan teman-teman yang lain.

0 Response to "Fitur Tersembunyi Samsung J7 dan J7 Prime Yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Tanpa Komentar Anda Saya Bukan Apa Apa