Cara Menulis Artikel Agar Mudah Diindex Google

Bocah Sihir - Setiap blogger ingin membangun blog yang sukses dan traffic tinggi. Anda juga kan?

Blogging terdiri dari dua langkah, satu adalah produksi konten dan yang kedua adalah pemasaran konten. Sementara keduanya merupakan pekerjaan yang sangat sulit. Khususnya untuk pemula yang baru mengenal blogging.

Membuat konten yang unik adalah pekerjaan yang sulit karena Anda harus menemukan ide yang harus Anda tulis. Tetapi pemasaran konten lebih sulit dari itu.

Saat ini cara terbaik untuk pemasaran konten adalah Optimasi Search Angine yang umumnya disebut sebagai SEO. Semua yang harus Anda lakukan adalah membuat blog Anda ramah google. Maksud saya Seo Friendly.

Sebagian besar blogger merasa sulit untuk membuat blog mereka SEO Friendly, sementara untuk beberapa itu adalah pekerjaan yang mudah

Hari ini saya akan memberikan beberapa tips untuk menulis konten yang SEO Friendly khusus untuk anda

Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan hal-hal dasar yang harus Anda perhatikan dan ubah dalam menulis artikel blog Anda untuk membuatnya seo friendly, semakin artikel itu SEO friendly, semakin banyak traffic yang Anda dapatkan dan semakin banyak pendapatan yang Anda hasilkan.

Konten dan Panjang Artikel Anda

Saat menulis, berhati-hatilah. Anda menulis artikel untuk manusia, bukan untuk crawler google. Maksud saya jangan mencoba membuat konten yang rumit. Cobalah untuk menggunakan kalimat yang sederhana. Pembaca akan merekomendasikan artikel yang menurut mereka lebih mudah dipahami, jadi buat konten sesederhana mungkin.

Artikel Anda harus mengandung 300 kata, persyaratan minimum mesin pencari untuk membuat peringkat pada blog. 

Tetapi Saya akan merekomendasikan Anda untuk menulis konten yang lebih panjang, google memberikan prioritas pada artikel yang lebih panjang dan berkualitas. cobalah untuk menulis 1000 kata pada artikel anda.

Tulislah artikel hasil karya anda sendiri. Seperti yang kita ketahui Google sangat tidak menyukai artikel hasil copy, selalu pertahankan kualitas konten Anda. 

Panjang URL

URL [Uniform Resource Locator] Panjangnya juga merupakan faktor ketika mesin pencari membuat peringkat sebuah blog.

Isi url yang lebih pendek diberikan lebih banyak preferensi dibandingkan dengan konten yang mengandung URL panjang.

Deskripsi Meta

Deskripsi Meta adalah penjelasan singkat tentang konten Anda di peringkat mesin pencari yang menunjukkan sekilas konten Anda kepada pengunjung dalam hasil pencarian.

Selalu mencoba untuk menulis deskripsi meta yang baik dan meyakinkan yang akan membantu Anda meningkatkan RKT (rasio klik tayang).

Tempatkan kata kunci Anda dengan bijak dalam deskripsi meta.

Deskripsi meta yang lebih baik dan meyakinkan diberikan lebih banyak preferensi oleh mesin pencari.

Link Internal

Penautan internal juga merupakan faktor penting untuk peringkat blog yang lebih tinggi dalam hasil pencarian. google memberikan preferensi ke artikel dengan jumlah link internal yang tinggi.

Salah satu contoh terbaik adalah Wikipedia, Anda dapat menemukan ratusan tautan internal dalam artikel Wikipedia. itu adalah salah satu yang menyebabkan Wikipedia selalu mendapatkan peringkat tertinggi di mata mesin pencari.

Untuk blogger, Anda harus memberikan link ke artikel sebelumnya dan artikel terkait. ini juga akan membantu Anda mengurangi bounce rate.

Judul Konten Anda

Berita utama juga dipertimbangkan saat memeringkat blog. Dengan judul yang lebih cocok, maka semakin banyak preferensi yang akan Anda dapatkan.

Hati-hati saat menulis berita utama, cobalah untuk menulis judul yang meyakinkan.

Jangan membuat Headline Anda lebih sederhana, menulis judul yang meyakinkan dan unik akan menarik lebih banyak pengunjung.

Gunakan tag H1, H2, H3 di konten Anda dan masukkan kata kunci yang tepat di dalamnya.

Back Link

Ini adalah salah satu faktor utama untuk mendapatkan peringkat blog, backlink menentukan kualitas konten. Back Link (tautan masuk dari satu halaman web ke situs web lain) juga dikenal sebagai url perujuk.

Buat lebih banyak jumlah backlink, tetapi backlink harus berkualitas. Selalu mencoba untuk membuat backlink yang tepat dengan situs yang memiliki Otoritas Domain yang Baik.

Nah, dalam artikel ini saya telah benar-benar menunjukkan dasar-dasar yang harus diperhatikan saat menulis konten. Saya telah menunjukkan beberapa faktor dan memberikan tips khusus untuk anda. Setiap blogger harus memeriksa 6 Tips Untuk Menulis Artikel SEO Friendly. Jika Anda menyukainya, berbagilah dengan teman-teman Anda.

0 Response to "Cara Menulis Artikel Agar Mudah Diindex Google"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Tanpa Komentar Anda Saya Bukan Apa Apa