Cara Sederhana Agar Rambut Tidak Bercabang

Bocah Sihir - Rambut adalah mahkota baik bagi laki-laki maupun perempuan. Namun kadang-kadang ada segelintir orang ingin tampil berbeda dengan yang lain. Ingin tampil boleh dibilang lebih cantik ataupun tampan. Sehingga banyak yang bereksperimen dengan rambut. Tak bisa disangkal, jika anda bereksperimen dengan rambut dengan cara yang salah, bisa berakibat fatal pada rambut. Salah satunya adalah rambut akan bercabang. Walaupun mungkin anda bisa mencukurnya, tapi apakah hal itu akan menyelesaikan masalah?



Berikut ini beberapa cara sederhana yang bisa Bocah Sihir share buat anda, agar rambut anda tetap sehat dan tidak bercabang,

Cara Mencegahnya

  • Jangan pernah mewarnai rambut

Beberapa orang mungkin akan berpikir menutupi kekurangan rambutnya dengan cara diwarnai. Namun, mewarnai rambut hanya akan menambah kerusakan rambut. Hal ini dikarenakan Pewarna Rambut akan merusak kandunan zat dalam rambut yang berguna sebagai perangsang untuk pertumbuhan rambut, biasanya disebut Folikel

  • Gunakanlah bahan alami

Cara kedua untuk memperbaiki rambut bercabang adalah menggunakan bahan alami yang banyak mengandung protein untuk menutrisi rambut. Contohnya Madu dan Kuning Telur. Caranya bisa anda campurkan dengan minyak zaitun, kemudian di oleskan pada rambut.

  • Penggunaan Sisir

Mungkin anda tidak berpikir kalau sisir bisa merusak rambut. Kennyataannya sisir bisa merobek helaian rambut sehingga rambut menjadi rusak permanen. Pilihlah sisir dengan kerapatan sedang agar tidak merusak rambut.

Sekiranya itu saja yang bisa Bocah Sihir share kali ini, Semoga Bermanfaat






Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Sederhana Agar Rambut Tidak Bercabang"

Posting Komentar